5 Restoran Terbaik dan Legendaris di Pontianak, Menunya Lezat Langganan Pejabat

Ilustrasi Restoran
Sumber :
  • Pixabay

Siap – Kota Pontianak terdapat sejumlah restoran legendaris yang memiliki masakan super enak dan lezat yang bisa anda cicipi bersama keluarga. Saat momen liburan anak sekolah seperti saat ini paling cocok makan bareng bersama keluarga.

Resep Semur Daging Sapi Gurih dan Empuk, Cocok Buat Hidangan Keluarga

Setidaknya tercatat ada 5 restoran legendaris yang bisa kamu kunjungi. Lima restoran tersebut adalah, Restoran Pondok Kakap, Restoran Gajah Mada, Restoran Ale-ale, Restoran Pondok Café dan Resto dan Restoran Rumah Makan Zakaria.

Lima restoran tersebut merupakan langganan para pegawai dan para pejabat saat makan siang. Menu yang tersedia juga lengkap. Yas pasti menu olahan koki profesional di 5 restoran legendaris tersebut dijamin enak dan nikmat.

Resep Resoles Sayur Simpel, Dijamin Nagih!

Nah, jika anda sedang liburan atau jalan-jalan ke Pontianak jangan lupa mampir ya? Setelah mencicipi menu masakan di 5 restoran tersebut bakalan ketagihan dan balik lagi. Menu yang tersedia kepiting lada hitam, ikan asam pedas, sate, udang goreng tepung dan menu lainnya.

Ikan Asam Pedas Pontianak

Photo :
  • Ngadri/Siap.viva.co.id
Rekomendasi 2 Restoran Terpopuler di Kaltim, Ada Menu Kepiting Asap

Dirangkum dari berbagai sumber oleh redaksi Siap.viva.co.id pada Selasa, 9 Juli 2024, berikut alamat 5 restoran legendaris di Pontianak.

Restoran Pondok Kakap

Halaman Selanjutnya
img_title