Miliki Fitur Kamera AI Terbaik, Samsung Galaxy S24 Series Jadi Pilihan Buat Para Content Creator

Potret Samsung S24 series
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kemunculan smartphone dengan kamera AI yang menambahkan fitur-fitur cerdas untuk meningkatkan pengalaman fotografi penggunanya membuat para produsen berbagai merek smartphone berlomba meluncurkan produk terbaru mereka, salah satunya Samsung.

Dua Laptop Ryzen Terbaru Besutan Acer Bakal Segera Meluncur, Ternyata Segini Harganya

Belum lama ini, Samsung resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya Galaxy S24 series yang mengunggulkan fitur utama Galaxy AI.

Galaxy AI sendiri menghadirkan beragam Fitur-fitur berbasis artificiaI intelligence (AI) atau kecerdasan buatan tidak terkecuali Fitur kamera. 

Parpol Pengusung Supian Suri Enggan Koalisi dengan Golkar Siap Geser PKS, Poros Baru Pilkada Depok

Samsung Galaxy S24 series memiliki salah satu teknologi kamera AI terbaik tahun ini dengan berbagai teknologi AI seperti Circle to search, Generative Edit, Live Translate Call, Chat Assist, dan Note Assist.

Fitur-fitur ini dirancang untuk memudahkan pengguna Samsung, terutama mereka yang berprofesi sebagai content creator.

Bingung Cari Souvenir? Cek di Sini, Dijamin Auto Puas

Samsung S24 ini menonjolkan kamera AI yang mampu mengenali objek dan situasi serta mengoptimalkan pengaturan kamera secara otomatis.

Fitur AI ini meningkatkan kualitas foto dengan detail yang tajam dan warna yang hidup. Dengan kamera utama 50 MP dan kamera depan 12 MP, Samsung S24 menawarkan pengalaman fotografi yang profesional.

Halaman Selanjutnya
img_title