Dua Laptop Ryzen Terbaru Besutan Acer Bakal Segera Meluncur, Ternyata Segini Harganya

Potret penampakan Acer Swift Edge 16
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Lagi, Acer memperkenalkan dua laptop Acer Swift Edge 16 dan Swift Go 14 yang mengusung prosesor AMD Ryzen 8040 terbaru dan memiliki pemrosesan neural khusus yang dirancang untuk mengelola dan menjalankan tugas artificiaI intelligence (AI) atau kecerdasan buatan tanpa mengorbankan efisiensi daya listrik. 

Miliki Fitur Kamera AI Terbaik, Samsung Galaxy S24 Series Jadi Pilihan Buat Para Content Creator

Selain itu, Laptop tersebut juga memiliki fitur-fitur untuk meningkatkan pengalaman komunikasi online, seperti pengurangan kebisingan dan peningkatan kualitas panggilan video sehingga membuat penggunaan rapat virtual menjadi lebih mulus.

Acer Swift Edge 16 dan Swift Go 14 sendiri mengusung layar OLED dengan grafis Radeon 780M, dan RAM hingga 32 GB.

Foto Porno Beredar di Medsos, Tagar Taylor Swift AI Jadi Trending Topik di X

Chip Ryzen 8040 itu menjadi inti dari kedua laptop itu yang dikenal karena kemampuan AI-nya yang unggul, menawarkan performa yang lebih cepat dalam menangani tugas-tugas AI dibandingkan dengan model sebelumnya.

Salah satu tambahan menarik pada laptop-laptop ini adalah tombol AI khusus yang mengaktifkan Microsoft Copilot, memungkinkan pengguna untuk bertanya langsung kepada AI dengan daya komputasi yang kuat.

OpenAI Tindakan Tegas Terhadap Anies-Prabowo-Ganjar! ChatGPT Larang Keras Kampanye Politik 2024

Fitur ini menggunakan layanan cloud untuk memberikan jawaban, sehingga AI laptop bekerja secara terintegrasi dengan layanan cloud.

Aspek keamanan juga diperhatikan, dengan kehadiran prosesor keamanan Pluton dari Microsoft yang bertujuan untuk melindungi informasi sensitif dari serangan siber.

Halaman Selanjutnya
img_title