Bucin Abis, Putri Elvy Sukaesih Ciptakan Lagu untuk Suami Caleg: Judulnya Jigo Jago Zecky Alatas

Neng Wirdha, istri Zecky Alatas saat ikut senam bersama warga
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Menantu Ratu Dangdut legendaris, Elvy Sukaesih, Zecky Alatas kian gencar melakukan manuver politiknya setelah resmi mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPD RI, dari Provinsi DKI Jakarta. 

Wadidaw, Caleg PKS Ini Diringkus Polisi Selundupkan 70 Kg Sabu

Nah, di tengah proses politiknya tersebut, lagu jingle yang mengiringi Zecky Alatas untuk berkampanye pun ramai jadi perbincangan di media sosial.

Adapun judul lagunya: Jigo Jago Zecky Alatas. Lagu ini diciptakan langsung oleh sang istri, Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha.

Ketua DPD NasDem Tangsel Diduga Selewengkan Dana Saksi dari Caleg, Begini Modusnya

Lagu Jigo Jago Zecky Alatas itu diaransemen musik oleh Joel Bahar.

"Alhamdulillah mengalir begitu aja nggak ada kesulitan dari mulai liriknya dibuat sampai ngegarap musiknya dan take vokalnya," kata Neng Wirdha dikutip pada Selasa, 26 Desember 2023.

Komeng Lolos ke Senayan! Gema Teriakan Uhuy di Kantor KPU

Putri kandung Elvy Sukaesih itu mengungkapkan, bahwa ide pembuatan lagu tersebut tercipta secara spontan, saat pihaknya gencar melakukan kampanye dengan konsep senam pagi.

"Kebetulan ada ide aja karena kita memang planningnya di masa kampanye bang Jex kita adakan kegiatan Senam Bersama. Nah pastinya kalau senam kan diiringi lagu atau musik yang energik. Maka terciptalah Jigo Jago untuk senam bersama," jelas Neng Wirdha.

Halaman Selanjutnya
img_title