Debut Perdana, Driver Band Gebrak Industri Musik dengan Lagu Diblokir, Ini Liriknya

Driver Band
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pelangi Record kembali menghadirkan musisi dengan karya terbaik. Kali ini, record label itu memperkenalkan Driver Band

Ramai-ramai Desak Game Online Berisi Unsur Kekerasan Diblokir, Yunus Husein: Semua Harus Bergerak

Mereka adalah sekumpulan anak muda berbakat asal Jakarta. Driver Band ini  beranggotakan Vraz (vokal), Echal (keyboard), Ajie (drum), Arif (gitar) dan Rony (bass). 

Driver Band dibentuk pada tahun 2023, namun sebelumnya para personil sudah lama berkecimpung di dunia musik dengan grupnya masing – masing. 

Soal Game Online Battle Royal yang Bikin Resah, KPAI: Ya Harus Diblokir

Tawarkan lagu yang bergenre komedi, Driver Band mantap merilis lagu berjudul Diblokir.

Lagu itu diciptakan oleh Oskar Guntyan dan Echal Gumilang. Ini karya yang menjadi langkah awal bagi 5 pemuda asal Jakarta menapaki karir sebagai seorang musisi di Industri Musik Indonesia.

Fakta Pegi Cianjur, Ijazah Ditahan Sekolah hingga Pernah Jadi Anggota Geng Motor Moonraker

Suara gitar ukulele sangat dominan terdengar di dalam komposisi musik lagu Diblokir, tentunya menjadikan lagu ini terdengar Jenaka dan pastinya akan sangat asik jika dinyayikan disaat kumpul di tongkrongan bareng teman – teman atau sekedar menemani waktu santai.

Data yang dihimpun menyebutkan, ini adalah sebuah lagu yang bercerita tentang seseorang yang memiliki kekasih sangat posesif, hingga terkadang sifatnya sangat berlebihan saat marah atau cemburu. 

Halaman Selanjutnya
img_title