Sinopsis Anime Isekai Seirei Gensouki, Petualangan Rio dan Haruto dalam Satu Tubuh

Seirei Gensouki
Sumber :
  • Seirei Gensouki (Istimewa)

SiapSeirei Gensouki bisa menjadi pilihan bagi kamu yang suka menonton anime isekai. Meski tak sepopuler anime isekai lain seperti Digimon, Inuyasha ataupun Sword Art Online, anime Seirei Gensouki memiliki kisah menarik yang layak diikuti.

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Bakal Segera Tayang di Seluruh Indonesia, Ini Jadwalnya

Pada awalnya, anime ini adalah novel ringan yang diterbitkan mulai tahun 2014 pada situs web penerbit novel. Namun dua tahun setelahnya yakni di tahun 2016, Seirei Gensouki diadaptasi sebagai manga.

Kesuksesan Seirei Gensouki di manga terus berlanjut. Hingga saat ini manga Seirei Gensouki masih terus diterbitkan melalui melalui majalah Comic Fire. Kemudian di tahun 2021 Seirei Gensouki dibuatkan animenya.

Bukan Kabuto Musuh Naruto, Ini Makanan dari Singkong yang Gurih dari Sultra

Bagi yang penasaran seperti apa cerita Anime Seirei Gensouki, berikut ini sinopsisnya

Kisah Seirei Gensouki diawali dengan sebuah kecelakaan yang dialami mahasiswa berusia 20 tahun bernama Haruto Amakawa. Bus yang ditumpanginya tertabrak kereta hingga ringsek dan membuatnya tewas di tempat.

Sinosis Episode 303 Naruto Shippunden Fantasmas del Pasado, Keadaan Siaga Tinggi

Ruh Haruto Amakawa kemudian terjebak di tubuh Rio, seorang pria miskin yang hidup di daerah Kerajaan Bertram. Rio menyimpan dendam atas kematian sang ibu yang dibunuh seseorang di depan matanya.

Dalam ceritanya ingatan Haruto Amakawa dan Rio menyatu. Rio juga secara mengejutkan memiliki kekuatan magis yang nantinya akan digunakan dalam petualangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title