Tecno Pop 9 Resmi Diperkenalkan dengan Harga Mulai dari Rp1,7 Jutaan Begini Spesifikasinya

Tecno Pop 9 Resmi Diperkenalkan dengan Harga Mulai dari Rp1,7 Jutaan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Tecno resmi memperkenalkan smartphone 5G terjangkau mereka yakni Tecno Pop 9. Smartphone ini adalah penerus dari Pop 8 yang meluncur pada Oktober tahun lalu dan membawa sejumlah peningkatan di berbagai lini termasuk Chipset dan kamera.

Segera Debut! Begini Bocoran Spesifikasi Infinix Zero Flip yang Mengandalkan MediaTek Dimensity

Untuk spesifikasi Tecno Pop 9 perangkat ini menggunakan layar yang sama yakni panel IPS 6,6 inci berresolusi HD+ dan refresh rate 120Hz. Desain layar tersebut juga sudah menggunakan notch bentuk punch-hole untuk kamera selfie-nya.

Sementara kamera selfie masih sama dengan sensor 8MP, kamera utama Tecno Pop 9 mendapat peningkatan. Yang mana Kamera utamanya dibekali sensor 48MP Sony IMX582, dibanding 13MP pada generasi sebelumnya, plus ditemani satu kamera bonus.

Begini Bocoran Spesifikasi Vivo V40e Adik dari V40 yang Bakal Diperkenalkan Akhir Bulan Ini

Beralih ke dapur pacu, performa Tecno Pop 9 mengandalkan MediaTek Dimensity 6300 yang sudah dibangun dengan teknologi proses 6nm. Di samping itu, perangkat ini didukung juga dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh, dengan baterai 5.000mAh Tecno Pop 9 memiliki dukungan pengisian daya yang lebih kencang di angka 18W. Spesifikasi lain termasuk hadirnya jack audio 3.5 mm, dual speaker Dolby Atmos, NFC, IR blaster, hingga rating IP54.

Xiaomi 15 Ultra bakal Ngebut karena Pakai Chipset Terbaru Kamera Canggih, Ini Spesifikasinya

Adapun pilihan warna dari Tecno Pop 9 sendiri ada tiga opsi warna yakni Midnight Shadwo, Azure Sky, dan Aurora Cloud. 

Tecno Pop 9 sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,7 jutaan di India. Perangkat ini hingga saat ini Belum diketahui apakah bakal masuk ke tanah air atau tidak.