Resmi Meluncur di Pasar Global Berikut Spesifikasi Hingga Harga Smartphone Lipat Infinix Zero Flip

Spesifikasi Smartphone Lipat Infinix Zero Flip
Sumber :
  • istimewa

Siap –Seperti yang telah dirumorkan, Infinix Zero Flip akhirnya resmi diluncurkan untuk pasar global. perangkat ini menjadi smartphone lipat pertama dari Infinix.

Xiaomi Resmi Meluncurkan Redmi Note 14 Pro dan Pro+ Berikut Peningkatan dan Perbedaannya

Walaupun bukan sebuah rahasia jika Zero Flip adalah rebrand dari Phantom V Flip 2 dari Tecno yang masih satu group Transsion Holdings.

Mulai dari segi desain hingga spesifikasi semuanya sama persis, kecuali kamera depan. Smartphone Infinix Zero Flip punya layar lipat berukuran 6,9 inci dengan panel LTPO AMOLED Full HD+ 120Hz. 

Resmi Diumumkan Bakal Meluncur 1 Oktober di Indonesia Segini Harga Xiaomi 14T Series

Panel AMOLED berukuran 3,64 inci dengan resolusi 1056 x 1066 piksel dan refresh rate 120Hz dihadirkan pada layar dari cover Infinix Zero Flip ini.

Pada layar cover tersebut, Infinix menyematkan dua kamera dengan sensor 50MP Samsung GNS mendukung OIS dan 50MP dengan lensa ultra-wide. 

TECNO Spark 30 Series Resmi Rilis dan Perkenalkan Edisi Transformers Dilengkapi Teknologi AI

Tak hanya itu pada bagian layar internal Infinix Zero Flip di tersematkan kamera selfie 50MP. Menariknya, baik kamera depan maupun belakang sama-sama bisa merekam video hingga resolusi 4K 60fps.

Untuk performa Infinix Zero Flip mengandalkan chipset kelas menengah MediaTek Dimensity 8020, dengan dukungan RAM 8GB serta penyimpanan internal 512GB jenis UFS 3.1. 

Halaman Selanjutnya
img_title