Kisah Pahit Linda Teman Vina Cirebon, Ditinggal Ayah Sejak Dalam Kandungan

Linda teman Vina Cirebon
Sumber :
  • YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL

Siap – Linda teman Vina Cirebon ternyata juga menyimpan kisah yang cukup menyedihkan dalam hidupnya. Ia mengaku, telah lama ditinggal ayah kandung. Lantas seperti apa ulasannya? Yuk simak.  

Dikutip dari tayangan YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, Linda rupanya memiliki nama lengkap Andi Malinda Putri Utami. 

"Itu nama dari Sulawesi tapi diplintir sama netizen katanya menikah dengan Andi, makannya namanya jadi Andi. Padahal Andi itu nama gelar papa. Papa kandung saya orang Sulawesi," katanya.

Namun ironisnya, Linda telah ditinggal sang ayah sejak masih dalam kandungan. "Jadi selama aku hidup 26 tahun, ketemu baru satu kali aja, itupun waktu menikahkan aku," jelasnya.  

Itupun, kata Linda, ia cuma ketemu satu hari. Setelah itu sang ayah hilang lagi.

"Jadi aku tidak komunikasi intens sama sekali, tidak WA (WhastApp). Ketemunya cuma pas aku nikah aja. Sampai nikah di KUA karena banyak perdebatan wali akhirnya datang cuma menikahkan, terus papa langsung pulang lagi," kata dia. 

"Tapi hebatnya mamaku tidak pernah menuntut apapun dari segi materi atau apa gitu, sampai sebesar ini. Kan banyak single parent yang kayak urusan sama mantan suaminya karena kamu nggak nafkahin anak, nggak ngasih duit," sambungnya.