Langkah Politik Istri Wapres Hamzah Haz Pilih Supian-Chandra di Pilkada Depok, Begini Alasannya

Istri Wapres Hamzah Haz Dukung Supian-Chandra di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah kembali mengantongi dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk memenangkan ajang Pilkada Depok 2024.

Bahkan, istri Wakil Presiden ke 9 RI, Hamzah Haz yakni Soraya Hamzah Haz turut memperkuat dukungan untuk pasangan Nomor Urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah yang dinilai bakal membawa perubahan bagi Kota Depok.

Menurut Soraya Hamzah Haz, langkahnya dalam mendukung pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah didasari pilihan hati Nurani. Ia memastikan, tak ada dorongan dari pihak manapun.

“Saya sudah tinggal di Depok hampir 25 tahun. Dukungan saya datang dari hati nurani, bukan karena desakan atau ajakan siapa pun,” ujar Soraya Hamzah Haz saat memberikan keterangannya di Betawi Ngoempoel, Kecamatan Beji, Senin (30/9).

Soraya Hamzah Haz menuturkan, pasangan Nomor Urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah memiliki visi dan program yang luar biasa untuk memajukan Kota Depok. sebab hal itu, dia melabuhkan dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 2.

"Supian Suri memiliki pengalaman sebagai Sekretaris Daerah, yang sangat penting untuk membangun kota ini ke depan," terangnya.

Soraya Hamzah Haz menjelaskan, salah satu permasalahan kota Depok yang menjadi perhatian yakni kemacetan yang kerap terjadi di berbagai ruas jalan di Depok. Dia berharap, pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah mampu memberikan solusi untuk permasalahan tersebut.