Seorang Wanita Tewas Mengenaskan Usai Jatuh dari Lantai 3 Mall di Kubu Raya

Seorang wanita jatuh dari lantai 3 pusat perbenlanjaan di Kubu Raya
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Seorang wanita cantik berinisial Y (36) tewas mengenaskan setelah diduga jatuh dari lantai 3 di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 1 Oktober 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.

Kepala Seksi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade membenarkan, bahwa ada kejadian seorang wanita berinisial Y yang diduga jatuh dari lantai 3 salah satu pusat perbelanjaan di Kubu Raya.Namun penyebab korban jatuh tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut peristiwa seorang wanita yang diduga jatuh dari lantai tiga pusat perbelanjaan tersebut "jelas Ade kepada sejumlah wartawan.

Ade menambahkan, korban dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP) menuju ke RSUD Soedarso Pontianak dengan menggunakan mobil ambulance milik Kodam . Dan saat dibawa ke IGD RSUD Soedarso korban masih dalam keadaan bernafas.

"Saat dibawa dari tempat kejadian ke RSUD Soedarso Pontianak korban masih dalam kondisi bernafas. Tapi setelah sempat dilakukan perawatan lantas korban meninggal dunia,"tambahnya.

Lebih lanjut, Ade mengungkapkan, jenazah korban saat ini masih berada di ruang jenazah RSUD Pontianak, sembari menunggu jenazah korban akan dibawa ke rumah duka.

‘’Saat ini jenazah korban masih di ruang RSUD Soedarso Pontianak, menunggu untuk dibawa ke rumah duka,’’ujarnya.