Kantongi Dukungan Ulama se Depok Pasangan Supian-Chandra Komitmen Adanya Perwal dari Perda

Pasangan Supian-Chandra Komitmen Adanya Perwal dari Perda
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sejumlah ulama se Kota Depok memberikan restu dan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah, di Kinasih Resort beberapa waktu lalu.

Menerima hal itu calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Supian Suri mengucapkan rasa syukurnya.

“Kami sangat terharu, sangat bangga dan yakin bahwa apa yang menjadi harapan kita semua Allah terkabul,” ucap Supian Suri.

Dirinya mengaku, tidak menyangka bakal mendapatkan dukungan sebesar ini. Sebab Supian Suri mengungkapkan dukungan yang tulus dari masyarakat menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya untuk membangun Kota Depok menjadi lebih baik.

“Banyak hal (yang membuat terharu), pertama salah satunya dukungan itu yang kami gak menduga sampai seperti ini, dukungan luar biasa ditujukan betul dan kita punya niat yang sama ternyata kita luruskan niat bahwa ini buat kebaikan kota Depok,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, calon walikota dari koalisi Perubahan Depok Maju tersebut menyampaikan komitmennya terhadap Peraturan Daerah (Perda) Pondok Pesantren. Supian Suri menegaskan berkomitmennya ini berlaku bagi seluruh pemuka agama di seluruh Kota Depok tanpa terkecuali.

“Secara umum kami berkomitmen bahwa buat seluruh pemuka agama. Artinya buat seluruh pemuka agama, agama-agama yang ada di kota Depok, bukan hanya Islam, dan komitmen terhadap muslim dalam hal ini, kami berkeinginan adanya perwal dari Perda Pondok Pesantren dalam program dan kegiatan keagamaan khususnya dalam hal ini di muslim dan keagamaan di luar agama Islam,” terangnya.