Respon Irish Bella Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan, Kalau Itu Kan Addiction

Respon Irish Bella Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pengajuan permohonan rehabilitasi aktor Ammar Zoni atas kasus penyalahgunaan narkoba dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN), kabar tersebut pun sampai hingga ke telinga Irish Bella.

Mendengar hal itu mantan istri Ammar Zoni, Irish Bella mendukung putusan hakim tersebut. Sebagaimana putusan lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu, Majelis Hakim PN Jakarta Barat mengabulkan permohonan rehabilitasi Ammar Zoni.

Irish Bella mengungkapkan, dirinya mengetahui kabar rencana rehabilitasi Ammar Zoni Karena masih menjalin komunikasi dengan baik, ia berharap mantan suaminya dapat sembuh dari kecanduannya terhadap narkoba.

"Alhamdulillah sampai saat ini komunikasi masih baik, bismillah. Walaupun aku belum bisa melihat tapi aku mendukung untuk dia mendapatkan yang terbaik dan bisa sembuh serta bisa kembali lagi," ucap Irish Bella saat dimintai keterangannya oleh wartawan, Rabu (5/6/2024).

Menurut Irish Bella rehabilitasi untuk Ammar Zoni perlu dilakukan karena cara tersebut untuk menyembuhkan sang mantan suami dari kecanduan terhadap narkoba.

"Pokoknya aku minta yang terbaik, semoga beliau mendapatkan apa yang dibutuhkan. Kalau itu kan addiction (kecanduan), sebuah situasi yang memang harus diobati ya. Mudah-mudahan dapat yang terbaik," ujarnya.

Lebih lanjut, Irish Bella berharap sang mantan suami bisa bertaubat dan bisa kembali menjadi ayah yang baik untuk kedua anaknya.