Lebih Ngeri dari Sumpah Pocong, Saka Tatal Tantang Iptu Rudiana Sumpah Banyucis, Nih Jadwalnya

Eks napi kasus Vina Cirebon, Saka Tatal, Iptu Rudiana, sumpah pocong
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Mantan terpidana kasus Vina Cirebon, Saka Tatal menantang Iptu Rudiana, ayah Eky untuk melakukan sumpah banyucis. Konon, sumpah tersebut lebih mengerikan di banding sumpah pocong

Menguak Peran Iptu Rudiana di Kasus Vina yang Makin Terpojok, Berani Melakukan....

Dikutip dari tayangan YouTube Uya Kuya, kuasa hukum Saka Tatal, melontarkan tantangan terbuka pada Iptu Rudiana untuk melakukan sumpah pocong.  

Adapun materi sumpah pocong yang akan dilaksanakan meliputi penangkapan nonprosedural, penganiayaan, dan penyiksaan terhadap Saka Tatal mantan terpidana kasus Vina Cirebon dan Eky. 

Geger Kesaksian Dede dan Liga Akbar di Sidang PK, Elza Syarief: Asal Ngomong, Ga Ada Legalitasnya!!

Kemudian terkait dengan pengarahan untuk memberikan keterangan palsu dan rekayasa pembunuhan kasus Vina Cirebon dan Eky yang terjadi pada tahun 2016.

Dalam surat tantangan itu, kuasa hukum mengutip omongan hakim dalam sidang peninjauan kembali (PK) Saka Tatal, yang mengatakan, bahwa siapapun di dunia ini berhak untuk melakukan perbuatan, tetapi ingatlah setelah kematian akan ada hisab.

Sesumbar Elza Syarief Soal Rudiana Diminta Hadir di Sidang PK, Siapa yang Manggil, Hakim? Ga Bisa!!

"Sebenarnya di Cirebon tuh ada sumpah namanya sumpah Banyucis. Sumpah Banyucis itu dilakukan di Masjid Agung Sang Cipta Rasa. Itu memang luar biasa, lebih dari ini sumpah pocong," kata Titin, kuasa hukum Saka Tatal. 

Ia menjelaskan, bahwa sumpah banyucis merupakan peninggalan Sultan Syarif Hidyatullah.

Halaman Selanjutnya
img_title