Fakta Terbongkar! Angel Di Maria Sangat Benci Manchester United

Angel Di Maria benci Manchester United
Sumber :
  • skysports.com

Siap – Angel Di Maria pernah berseragam Manchester United. Dan ternyata pengalaman di Old Trafford sangat buruk untuk sang winger.

Detik-detik Daud Cino Yordan Buat Petinju Argentina Hernan Carrizo Terkapar

Bintang Argentina memperkuat United 2014 silam. Sampai saat ini ia termasuk dalam salah satu transfer termahal Setan Merah.

Sebagai informasi, Manchester United menggaet Di Maria dari Real Madrid seharga 75 juta euro. Harapan tinggi jelas berada di pundaknya.

Jadwal Siaran Langsung Tinju Daud Cino Yordan vs Hernan Carrizo di Pontianak

Apalagi dia langsung bikin dua gol serta dua assist pada dua laga beruntung pertama melawan Queens Park Rangers dan Leicester City. Pelatih Louis van Gaal pun percaya penuh padanya.

Sayang, konsistensi jadi masalah pemain yang kini berseragam Benfica. Ia sulit beradaptasi dengan segala hal di Inggris.

Cetak Sejarah, Tim U-20 Indonesia Bungkam Argentina 2-1

Mulai dari gaya permainan, kehidupan di sana, sampai cuaca Manchester yang hampir sepanjang hari diguyur hujan. Alasan ini pula yang membuat Angel Di Maria hanya betah setahun.

Dan sampai sekarang ia melihat Manchester United sebagai pengalaman buruk. Mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Marcin Bulka, bahkan menyebut sang winger sangat membenci Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
img_title