Thiago Motta Sudah Ketok Palu, Federico Chiesa Ditendang dari Skuat Juventus

Thiago Motta di Juventus
Sumber :
  • gazzetta.it

Siap – Apes betul nasib Federico Chiesa. Dianggap sebagai bintang berharga Juventus ia justru tidak terpakai di bawah komando Thiago Motta musim 2024-2025.

Gaji Tinggi Selamatkan Federico Chiesa dari Kemungkinan Main di Turki

Masa depan Chiesa sudah jadi tanda tanya sejak hari pertama Motta ditunjuk sebagai pelatih. Ini tak lepas dari cara bermain sang nakhoda yang tak sesuai dengan karakter sang winger.

Akan tetapi sebelumnya Motta sempat memberi kesempatan. Pun dengan Chiesa yang berikrar akan bekerja keras demi masuk rencana tim.

Teun Koopmeiners Stres di Atalanta, Gasperini Ungkap Transfernya ke Juventus

Apa boleh buat, selama persiapan pramusim mantan pelatih Bologna benar-benar merasa pemainnya itu tidak masuk proyek tim.

Dan benar saja, ketika Juventus melawan Brest, Federico Chiesa tak masuk daftar pemain yang dibawa. Usai laga Thiago Motta pun menyebut siapa pun yang tidak ia bawa ke laga tersebut takkan masuk rencananya.

Kapten Juventus Sebut Pencoretan Federico Chiesa Sudah Tepat

“Chiesa dan semua pemain yang tidak dipanggil pertandingan kemarin tidak akan menjadi bagian dari proyek kami,” ungkap mantan penggawa timnas Italia seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Posisi kami sangat jelas dengan mereka. Para pemain ini harus menemukan solusi baru dan klub baru secepatnya. Keputusan sudah dibuat,” ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title