Bersama Dybala dan Soule di Roma, Artem Dovbyk Janjikan Banyak Gol

Artem Dovbyk bersama Daniele De Rossi
Sumber :
  • football-espana.net

Siap – Artem Dovbyk sudah tidak sabar bermain untuk AS Roma. Percaya diri tinggi langsung diusung sesaat setelah diresmikan sebagai bomber anyar klub ibu kota.

Bursa Transfer Musim Panas, AS Roma Boyong Mats Hummels

Dovbyk menjadi pemain Roma lewat banderol 35 juta euro. Usai melalui proses yang cukup alot dengan Girona, kedua belah pihak akhirnya sepakat.

Pindah ke AS Roma merupakan penanjakan karier untuk bomber 27 tahun. Karena dia akan berduet dengan para pemain hebat seperti Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala, dan Mathias Soule yang baru digaet.

Tergiur Gaji Selangit Klub Arab Saudi, Dybala Siap Tinggalkan AS Roma

Dua nama terakhir adalah tandemnya di lini depan. Ya, kemungkinan besar Daniele De Rossi akan bermain dengan 4-3-3 atau 4-3-1-2. Yang mana Dovbyk-Dybala-Soule menjadi trio maut lini depan.

Rencana ini disadari betul penggawa timnas Ukraina. Dengan kualitas yang mereka miliki ia percaya gelontoran gol akan deras mengalir.

Gaji Tinggi Selamatkan Federico Chiesa dari Kemungkinan Main di Turki

“Mereka adalah pemain-pemain top. Semua orang tahu Dybala dan Soule sangat terampil dan saya berharap para pemain ini bisa menciptakan banyak peluang bagi saya dan mencetak banyak gol,” ucap eks Girona di laman resmi klub.

“Merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab bagi saya. Saya ingin memainkan sepak bola terbaik saya di Italia,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title