Kesedihan Menyelimuti Mikel Arteta Usai Kepergian Emile Smith-Rowe

Mikel Arteta dan Emile Smith-Rowe
Sumber :
  • nytimes.com

Siap – Sudah berakhir karier Emile Smtih-Rowe bersama Arsenal. Tak terpakai oleh Mikel Arteta sang gelandang akhirnya hijrah ke Fulham.

Nama Messi dan Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2024, Berikut Daftar Lengkapnya

Smith-Rowe pergi bukan sebagai pinjaman. Ia menjadi milik Fulham seutuhnya dengan banderol 27 juta pounds. Ia telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Kepergian sang gelandang disesalkan banyak pihak. Maklum saja, dia adalah putra daerah yang sudah di akademi Arsenal sejak berumur tujuh tahun.

Musim 2024/2025 Liga Inggris Bikin Aturan Baru, Simak di Sini

Mikel Arteta salah satu orang yang sedih dengan kondisi ini. Karena menurutnya semua orang di klub mencintai Smith-Rowe. Pun dengan sang pemain yang tak pernah setengah-setengah untuk The Gunners.

“Saya sedih Emile meninggalkan kami. Tapi di satu sisi saya sangat antusias melihat masa depannya dengan peluang baru di sana. Itu adalah bagian dari perkembangan karier Emile,” kata Arteta seperti dilansir Football London.

Erik ten Hag Puas dengan Direksi Baru, Roy Keane Lihat Masa Depan Cerah MU

“Emile dicintai oleh semua orang di Arsenal dan dia meninggalkan kami dengan rasa terima kasih, rasa hormat yang besar, dan harapan terbaik,’ sambung nakhoda asal Spanyol.

Pindah dari stadion Emirates bisa dibilang sebagai keputusan terbaik Emile Smith-Rowe. Ia sudah tidak punya tempat di sana seiring solidnya Bukayo Saka, Martin Odegaard, maupun Declan Rice.

Halaman Selanjutnya
img_title