Mario Pasalic Berharap Situasi di EURO 2020 Bisa Diulang Kroasia

Mario Pasalic soal peluang Kroasia
Sumber :
  • football-italia.net

Siap – Kroasia dalam situasi terjepit. Mereka terancam gagal lolos ke 16 besar EURO 2024 andai gagal mengalahkan Italia. Namun, Mario Pasalic tetap percaya pada kans negaranya.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic: Kami Tidak Melihat Italia yang Asli

Saat ini Kroasia menempati peringkat keempat Grup B dengan satu poin. Hanya kemenangan yang bisa menjamin masa depan mereka di Jerman.

Tentu ini tidak mudah mengingat lawan yang dihadapi pada laga penentu ialah sang juara bertahan, Italia. Situasi ini rupanya tidak membuat nyali Pasalic menciut.

Pengalaman Hadapi Kroasia, Cesare Prandelli Minta Italia Ubah Strategi

Menilik sejarah, ia percaya negaranya bisa keluar dari lubang jarum. Sejarah yang dimaksud adalah ketika Kroasia lolos ke 16 besar di EURO 2020.

Kondisinya hampir sama dengan EURO 2024. Negara Balkan itu kalah pada laga pertama grup dan imbang di pertandingan kedua. Baru pada laga penentu mereka menang dan memastikan diri sebagai runner up.

Betapa Geramnya Lothar Matthaeus pada Bayern Munich Gara-Gara Kiper Georgia

“Situasinya serupa. Kami juga tidak memulai dengan baik tiga tahun lalu. Kami kalah dari Inggris dan tidak tampil bagus melawan Republik Ceko dengan hanya mendapat satu poin,” ujar Mario Pasalic saat konferensi pers.

“Kami memastikan segalanya di pertandingan terakhir melawan Skotlandia. Jadi saya berharap untuk hasil yang sama kali ini,” sambung bintang Atalanta.

Halaman Selanjutnya
img_title