Jalan Terakhir Bayern Munich untuk Selamatkan Musim Penuh Gejolak

Kesempatan terakhir Bayern Munich
Sumber :
  • sport1.de

Siap – Satu kompetisi tersisa untuk Bayern Munich menyelamatkan musim 2023-2024., yaitu Liga Champions. Namun, upaya untuk juara pun sulit.

Kisah yang Terulang dari Dortmund: Antara Marco Reus dan Wembley

Bukan apa-apa, Bayern sudah ditunggu Real Madrid di semifinal. Die Roten berkesempatan menjadi tuan rumah pada leg pertama, Rabu (1/5/2024) dinihari WIB.

Tidak ada cerita lagi bagi raksasa Jerman inferior. Jika hal tersebut kembali terjadi maka mereka akan nihil gelar musim ini.

Malam Gila di Paris: Dortmund Kalahkan PSG dan Tembus Final Liga Champions

Ancaman itulah yang ingin dihindari Leon Goretzka. Ia pun menuntut Bayern Munich memberikan segalanya di Liga Champions karena inilah kesempatan terakhir mereka membuktikan diri.

“Saya percaya pada tim. kami mengalami musim yang penuh gejolak,” ujar Leon Goretzka seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Selasa (30/4/2024).

Tetap Tenang Walau dalam Tekanan Besar Seperti Kylian Mbappe

“Liga Champions adalah kesempatan terakhir kami untuk memenangkan gelar. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan siap menghadapi tantangan berat ini,” ia menambahkan

Seperti diketahui, perjalanan Bayern Munich di kompetisi domestik sudah selesai. Mereka telah kehilangan gelar Bundesliga yang selama 11 musim sebelumnya selalu diraih.

Halaman Selanjutnya
img_title