Shin Tae-yong Sebut Indonesia Diuntungkan Lawan Uzbekistan

Shin Tae Yong Akui Indonesia Diuntungkan
Sumber :
  • pssi.org

Siap – Satu langkah lagi untuk timnas U-23 Indonesia melaju ke final Piala Asia U-23. Tapi upaya anak asuh Shin Tae-yong takkan mudah karena mereka sudah ditunggu Uzbekistan di semifinal.

Curhatan Bung Towel Dserang Netizen Viral di Medsos, Apakah Shin Tae-yong Seorang Malaikat?

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung Senin (29/4/2024) di stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Jelang laga penting ini Shin Tae-yong melihat timnas sedikit diuntungkan.

Keuntungan yang dimaksud adalah waktu istirahat Garuda Muda lebih banyak dibanding Uzbekistan. Sebagai informasi, Marcelino Ferdinan dkk melakoni perempat final pada hari Kamis. Sementara Uzbekistan hari Jumat.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Irak, Begini Respons Erick Thohir

“Sebelum kami bertanding melawan Korea saya pikir jika kami berhasil mencapai tahap berikutnya kami akan mendapat keuntungan karena kami memiliki satu hari istirahat tambahan,” ucap pelatih yang di tanah air akrab disapa STY di laman resmi AFC.

Kemudian STY menyadari bahwa istirahat tambahan ini sedikit sia-sia. Karena pada akhirnya Indonesia harus bermain selama 120 menit dan sampai adu penalti melawan Korea Selatan.

Anti Ribet, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak

Artinya, fisik para pemain turut terkuras habis. Sementara Uzbekistan hanya bermain 90 menit saat mengalahkan Arab Saudi 2-0 di perempat final.

“Tapi karena kami sudah berusaha maksimal dalam pertandingan itu kami tidak bisa mengatakan tambahan satu hari akan membuat perbedaan besar,” sambung sang pelatih.

Halaman Selanjutnya
img_title