Kalah 6 Kali Beruntun, Stefano Pioli Masih Berani Sentil Scudetto Inter Milan

Stefano Pioli bertahan di AC Milan
Sumber :
  • sempremilan.com

Siap – Sempat memuji pencapaian Inter Milan yang scudetto musim ini, Stefano Pioli kini justru menyentil sang rival. Pelatih AC Milan menilai dua scudetto Inter dalam lima musim terakhir tidak cukup.

Como dan Venezia Terafiliasi dengan Indonesia, Kini Rebutan Promosi ke Serie A

Yang menjadi perhatian Pioli adalah skuat yang dimiliki antara AC Milan dan Inter Milan. Ia mengakui selama ini skuat sang rival lebih mewah.

Baik yang utama maupun pemain cadangan. Baginya komposisi tim I Nerazzurri merata. Sebaliknya AC Milan tidak memiliki itu.

Eks AC Milan Bela Aksi Kontroversi Dumfries dan Puja-Pujinya untuk Calhanoglu

Skuat Milan sangat terbatas. Belum lagi dengan badai cedera yang tiap musim menghantui. Musim ini saja problem cedera di lini belakang memaksa mereka memulangkan Mattia Gabbia lebih cepat dari masa peminjaman.

Dengan segala keterbatasan I Rossoneri sukses meraih scudetto dua musim lalu. Adapun Inter Milan dengan melimpahnya pemain hanya dua kali juara selama lima musim terakhir.

Bologna Tembus Eropa, Joshua Zirkzee Unggah Inspirasi Kobe Bryant

“Kami memberikan segalanya tapi kami tidak selalu mampu menampilkan kualitas kami di lapangan. inter punya tim terkuat di liga selama empat tahun tapi hanya memenangkan dua scudetto,’ sentil Stefano Pioli kepada Tuttomercatoweb.

“Kami tidak memiliki skuat yang terkuat di Italia tapi kami memenangkan scudetto dan kami memberikan segala yang kami punya di lapangan,” ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title