Hakan Calhanoglu: Balas Dendam Terbaik atas Penderitaan Saya

Hakan Calhanoglu raih scudetto
Sumber :
  • calciozz.it

Siap – Penantian itu berakhir. Keputusan berani untuk menyeberang demi scudetto yang diambil Hakan Calhanoglu akhirnya membuahkan hasil musim ini.

Milanisti Wajib Baca! Titah Stefano Pioli Jelang AC Milan vs Inter Milan

Setelah tiga musim memperkuat Inter Milan, melihat AC Milan yang ia tinggalkan juara, Calhanoglu merasakan juga apa yang dinamakan juara. Lebih spesial lagi karena scudetto kali ini berarti bintang dua untuk I Nerazzurri.

Sebagai informasi, tiap 10 scudetto Serie A akan mendapat satu bintang. Kini Inter sudah menggenapi raihan 20 trofi dan berarti musim depan ada dua bintang yang tersemat di lambang klub.

Cagliari Pasrah Hanya Imbang Lawan Juventus

Bagi Calhanoglu pribadi gelar ini luar biasa hebat. Bahkan baginya kesuksesan musim ini adalah bagian dari balas dendam terbaik setelah sumpah serapah yang ia dapat dari beberapa rekan di Milan dan para Milanisti.

“Mengalahkan Milan dan meraih dua bintang adalah balas dendam terbaik atas penderitaan yang saya alami ketika kami kalah di liga pada tahun pertama saya di Inter,” ujar Hakan Calhanoglu kepada FCInter1908, Kamis (25/4/2024).

Skenario  Savage Inter Milan: Scudetto Saat Derbi dan Rayakan di depan Milanisti

“Segala sesuatu yang dilakukan fan Milan kepada saya keluarga tidak akan pernah saya lupakan,” sambung penggawa timnas Turki.

Calhanoglu dicap sebagai pengkhianat oleh Milan karena menyeberang ke rival sekota. Apalagi kepindahan ini dilatarbelakangi kontrak baru yang tidak sesuai harapan sang pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title