Xabi Alonso Lega Bayern Munich Menang: Pesta Juara Kami akan Sempurna

Xabi Alonso lega Bayern Munich menang
Sumber :
  • bild.de

Siap – Bayern Munich sukses mengalahkan FC Koeln 2-0. Hasil ini tidak hanya menjadi hal positif untuk Die Roten. Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, juga menyambut kemenangan sang rival dengan gembira.

BREAKING! Setelah 12 Tahun Marco Reus Tinggalkan Borussia Dortmund

Bukan apa-apa, jika Bayern kalah atau setidaknya imbang melawan Koeln, Leverkusen dipastikan juara malam tadi. Artinya, pertandingan melawan Werder Bremen nanti malam sudah tidak berpengaruh.

Hal ini rupanya tidak diinginkan Alonso. Ia tidak membayangkan merayakan juara Bundesliga untuk pertama kali dalam sejarah Leverkusen hanya duduk sofa.

Kasihan!!! Bayern Munich Sudah Ditolak 3 Pelatih, Teranyar Ralf Rangnick

Legenda Liverpool menilai, juara harus dipastikan di lapangan. apalagi kontra Werder Bremen nanti berlangsung di Bay Arena.

“Jika kami juara pada hari Sabtu, dan merayakannya di sofa, itu adalah kejutan yang besar untuk saya. Sejujurnya saya lebih memilih merayakan juara di lapangan karena itu terasa sempurna,” ujar Xabi Alonso di laman resmi klub, Sabtu (13/4/2024).

Jalan Terakhir Bayern Munich untuk Selamatkan Musim Penuh Gejolak

“Satu hal terpenting adalah tidak memikirkan banyak hal soal apa yang akan terjadi setelahnya. Yang terpenting adalah kami ingin berselebrasi di rumah kami bersama fan. Saya percaya tim akan bermain dengan fokus dan menginginkan kemenangan,” ia menambahkan.

Ya, Minggu (14/4/2024) akan menjadi hari bersejarah untuk Bayer Leverkusen. Mereka hanya perlu mengalahkan Bremen untuk memastikan gelar Bundesliga perdana.

Halaman Selanjutnya
img_title