Tenang Barcelonista, Sejarah Membuktikan Barca Selalu Singkirkan Napoli

Barcelona vs Napoli
Sumber :
  • weltfussball.at

Siap – Beberapa jam lagi Barcelona akan melakoni laga penting. mereka kedatangan Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Kisah yang Terulang dari Dortmund: Antara Marco Reus dan Wembley

Pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Saat itu di stadion Diego Armando Maradona Robert lewandowski membuka keunggulan saat laga berjalan satu jam.

Victor Osimhen kemudian menyamakan kedudukan 15 menit kemudian. Dengan hasil ini peluang kedua tim untuk lolos ke perempat final sama kuat. Terlebih saat ini sudah tidak ada lagi peraturan gol tandang.

Malam Gila di Paris: Dortmund Kalahkan PSG dan Tembus Final Liga Champions

Yang artinya, skor imbang berapa pun di Katalonia nanti akan membuat laga lanjut ke babak tambahan. Maka dari itu kemenangan wajib diraih.

Selaku tuan rumah, Barcelona lebih diunggulkan. Mereka juga sangat lapar kemenangan di Liga Champions. Maklum saja dua musim terakhir laju anak asuh Xavi Hernandez selalu terhenti di fase grup.

Tetap Tenang Walau dalam Tekanan Besar Seperti Kylian Mbappe

Dilihat dari head to head kedua tim, Barcelonistas bisa sedikit tersenyum sekaligus membayangkan klub kesayangannya menembus perempat final. Sejarah membuktikan mereka lebih superior dibanding Napoli.

Menariknya, kedua tim selalu bertemu di fase gugur kompetisi Eropa. Dalam lima pertemuan, tak sekali pun Azulgrana kalah.

Halaman Selanjutnya
img_title