Ketika Penampilan Megawati Cs Layak Dipuji dan Berhasil Menggemparkan Korea

Megawati bersama Red Sparks.
Sumber :
  • Instagram @kovopr_official

SiapMegawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan akhirnya berhasil melumat GS Caltex dalam lanjutan Liga Voli Korea, Kamis, 7 Maret 2024.

Lagi, Faizal Assegaf Ungkap Pernyataan Menohok Soal Jokowi, Megawati dan Puan, Begini Isinya..

Red Sparks sukses melibat GS Caltex 3-0 (25-13, 25-21, 25-19) di pertandingan putaran keenam Liga Voli Korea atau V-League 2023/24 di Gimnasium Daejeon Chungmu. 

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin merasa takjub dan terkesima melihat penampilan Megawati Cs. Ia bahkan mengaku menangis usai anak didiknya membantai GS Caltex tanpa ampun.

Lagi, Faizal Assegaf Bongkar Tabir Sandiwara Jokowi, Megawati dan PDIP, Komplotan Bersekutu?

Sontak kemenangan tersebut membuat Red Sparks semakin kokoh pada peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea dengan mengantongi 61 poin.

Tak hanya itu, Megawati Cs juga memastikan langsung lolos ke babak playoff tanpa harus menjalani babak semifinal playoff lantaran keunggulan poin mereka atas peringkat keempat GS Caltex.

Ngeri, Faizal Assegaf Sebut Sandiwara Mega, PDIP dan Jokowi Bersenyawa, Begini Reaksi Netizen

Sementara, GS Caltex tetap berada pada peringkat keempat dengan 51 poin. Sayangnya, GS Caltex sudah tidak mungkin lagi mendekati jarak Red Sparks menjadi 3 poin dan memaksa untuk bermain semifinal playoff.

Setelah berhasil memenangkan tersebut, seluruh pemain dan staf Red Sparks bersorak dan menangis bahagia, termasuk sang pelatih Ko Hee Jin.

Halaman Selanjutnya
img_title