Dojo Umum Yonhub Jatijajar Turunkan 6 Atlit Terbaik Wakili Forki Depok Berlaga di Bandung

Dojo Umum Yonhub Jatijajar Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Dojo Umum Yonhub Jatijajar kembali menurunkan sejumlah atlit terbaiknya untuk mewakili Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Depok, yang berlaga di ajang kejuaraan Sirkuit 3, Bandung.

Seorang Pensiunan Ditemukan Tewas di Jatijajar Depok Polisi: Tidak Ada Luka Pada Tubuh Korban

Sejumlah atlit terbaik itu dilepas Komandan Yonhub Depok, Letkol Chb Sigit Wibowo melalui perwakilannya di markas Batalyon Perhubungan Angkatan Darat Jatijajar, Kota Depok pada Kamis, 21 September 2023.

Tercatat, ada enam atlit karate Dojo Umum Yonhub yang akan bertanding di ajang bergengsi tersebut. Rata-rata, para atlit karate itu berstatus pelajar SMP.

Dari Depok untuk Dunia: Shukaido, Brand Produk Karate Indonesia Go Internasional

Mereka yakni, Ahmad Rizki, Ardian Christian Rahardja, Muchamad Farid Maulidhan, Nabila Talita Sakhi, Monalisa Nur Azqah dan Aprilliza Ananda Y.

Dalam kesempatan itu, Komandan Yonhub Depok, Letkol Chb Sigit Wibowo mengingatkan, agar para atlit tetap menjunjung tinggi sportivitas dan memberikan penampilan yang terbaik.

"Semoga saat pertandingan kalian senantiasa diberikan kelancaran dan keberhasilan," tuturnya di dampingi Wakil Komandan Batalyon Perhubungan Depok, Kapten Chb M.G.P Siringoringo.

Tak lupa, ia juga berharap agar para atlit tetap semangat meski apapun yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title