Shukaido: Pencetus Kesuksesan sebagai Sponsor Utama bagi Tim Jombang Karate Club

Tim Jombang Karate Club.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Di balik kejayaan gemilang Tim Jombang Karate Club pada Kejuaraan 8th KL Mayor's Cup Karate Championship (Malaysia Open 2023) yang berlangsung dari 1 hingga 3 Desember 2023, nama Shukaido bersinar sebagai sosok kunci.

Biasa Bikin Pernyataan Menohok, Rocky Gerung Tiba Tiba Ucapkan Terimakasih ke Jokowi, Ada Apa?

Sebagai sponsor utama, Shukaido telah memberikan dukungan yang tak tergantikan, memungkinkan para atlet untuk meraih prestasi membanggakan dengan total tujuh medali dalam kejuaraan prestisius ini.

Shukaido bersama Jombang Karate Club telah membantu mempertajam kemampuan atlet.

Susah Bangun Pagi? Hindari Main Gawai di Kamar

Tiga medali emas menjadi bukti nyata akan investasi yang telah dilakukan. Salsabila Erika Kanasawa memperoleh kehormatan emas pada nomor kumite -55 kilogram U-21 putri, sementara Monika Reswara Kartika Putri mengukir prestasi emas pada nomor kumite -68 kilogram kategori senior putri.

Atlet muda berbakat, Alsedat Jala Badra Trimianto, juga berhasil mempersembahkan medali emas pada nomor kumite +55 kilogram -14 tahun putra.

Ternyata Ini Sosok Atlet Esports yang Ditangkap Polisi Gegara Narkoba Bareng Chandrika Chika

Prestasi tak hanya dilihat dari kilau medali emas, namun juga dari kontribusi yang berharga. Ghea Qumairah Prameswari Sekar menyumbangkan kebanggaan dengan medali perak pada nomor kata (seni) perorangan kategori 8-9 tahun putri, sementara Asyilla Fisar Nayla Alifah turut menghiasi medali perak pada nomor kata perorangan -14 tahun putri.

Shukaido dan Jombang Karate Club juga memberikan apresiasi tinggi terhadap pencapaian Indira Maureen Rheifa Wibowo yang meraih medali perunggu pada nomor kata perorangan kategori senior putri, dan Putra Romadhon yang meraih medali perunggu pada kategori kumite +84 kilogram U-21 putra.

Halaman Selanjutnya
img_title