Duel Newcastle United vs Chelsea Bakal Dipenuhi Kejutan

Potret pemain Chelsea
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Newcastle United vs Chelsea di St James Park Hari ini Sabtu 25 November 25 November 2023 yang akan dimulai pukul 22:00 WIB bakal penuh dengan kejutan.

Kelakar Ronaldo Soal Laga Pamungkas Liga Inggris, Arsenal Ga Bakal Mungkin

Pasalnya, tren performa berbeda kedua tim saat ini membuat laga tersebut makin bikin penasaran, dengan kalahnya Newcastle dari Bournemouth pada pertandingan tandang tentunya bakal menjadi modal tersendiri bagi Chelsea.

Sementara disisi lain, Chelsea yang sempat memulai Liga Inggris musim ini dengan catatan buruk, kini The Blues mulai on the track.

Steven Gerrard Minta Liverpool Dirikan Patung Juergen Klopp

Bahkan sebelum jeda internasional, Chelsea bahkan bisa menahan imbang Manchester City dengan skor 4-4.

Dan pekan sebelumnya, anak asuh Mauricio Pochettino mengandaskan tim yang kala itu memimpin klasemen, Spurs, 4-1. Ini sebuah indikasi Newcastle harus berhati-hati dengan Chelsea jika tidak ingin kembali meraih kekalahan.

Drama Perebutan Gelar Juara Liga Inggris, Ini Jadwal laga Pamungkas Pekan Terakhir Nanti Malam

Namun demikian menurut Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino, pertandingan melawan Newcastle United menjadi tantangan mereka tapi Ia tetap optimis timnya bisa bermain maksimal.

"Ini akan menjadi periode penting bagi kami untuk menetapkan prinsip dan ide kami. Kami tidak konsisten di periode pertama kompetisi," katanya seperti dikutip laman resmi klub.