Miliki Performa Mengesankan, Julian Brandt Jadi Bidikan Sejumlah Klub Raksasa Inggris

Potret Julian Brandt
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Bintang Bundesliga milik Borussia Dortmund Julian Brandt kini tengah dibidik oleh sejumlah klub raksasa di Liga Inggris lantaran performanya yang dianggap mumpuni.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Julian Brandt memasuki musim kelimanya di Dortmund dan telah membuat awal yang mengesankan di musim ini dengan mencetak empat gol dan mencatatkan empat assist dalam 11 penampilan di Bundesliga.

Atas dasar itulah sejumlah klub raksasa di Liga Inggris seperti Arsenal dan Newcastle dan yang lainnya dikabarkan inging memboyong Julian Brandt.

Tolak Pinangan MLS dan Arab Saudi, Mats Hummels Pilih Klub Ini

Melansir laman Daily Mail, meski musim panas lalu Brandt menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di Signal Iduna Park hingga Juni 2026, namun hal tersebut tidak membuat beberapa tim-tim besar Liga Inggris untuk terus mengincarnya. 

Namun demikian, apakah Dortmund akan bersedia menjual Brandt, yang dapat bermain di kedua sayap atau di posisi No. 10, masih harus dilihat di pertengahan musim.

Pecundangi West Ham 3-1 di Laga Pekan Terakhir, Man City Keluar Jadi Juara Liga Inggris

Pasalnya, klub saat ini berada dalam posisi yang baik untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, namun tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen. Brandt bergabung dengan Dortmund dari Bayer Leverkusen pada tahun 2019, tetapi kariernya bisa saja berjalan sangat berbeda jika dia memutuskan untuk pindah ke tempat lain dua tahun sebelumnya.

Selain Newcastle dan Arsenal yang menaruh minat kepada Brandt, Liverpool diduga juga sudah tertarik kepada sang pemain sejak tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
img_title