Santer Dikabarkan Bakal Melatih MU, Ini Jawaban Zinedine Zidane

Potret Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram@zidane

SiapHasil minor yang tengah dialami oleh klub raksasa Inggris Manchester United membuat posisi Erick Ten Hag terancam dari kursi pelatih.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bahkan, baru baru ini nama Zinedine Zidane santer dikabarkan sebagai pengganti.

Menanggapi hal tersebut, Zinedine Zidane mengungkapkan meskipun dia ingin kembali ke ruang ganti pemain sebagai pelatih, ambisi pribadinya membuat dia tidak bisa sembarangan menerima tawaran melatih dari tim peminat.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

Selain itu, kendala bahasa telah menghalanginya untuk menerima pekerjaan jadi pelatih di Liga Inggris, seperti pekerjaan di Manchester United.

“Ketika saya masih menjadi pemain, saya bisa memilih (menerima tawaran) dari hampir semua klub. Namun sebagai seorang pelatih, tidak demikian. Cuma ada dua atau tiga tawaran yang realistis yang bisa saya terima," kata Zidane seperti dikutip L’Equipe .

Manchester United Juara FA Cup, Erik ten Hag Langsung Singgung Masa Depannya

Karena menurut Zidane, jika dirinya kembali ke klub untuk melatih, ia hanya ingin menang, untuk itu tidak bisa sembarangan menerima pekerjaan melatih.

“Jika saya kembali ke klub untuk melatih, saya cuma mau menang. Saya mengatakan ini dengan penuh kerendahan hati. Itu sebabnya saya tidak bisa sembarang menerima pekerjaan melatih," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title