Daftar Tim Voli Putri Lolos ke Semifinal Kapolri Cup 2024

Tim Voli Putri Kalbar vs Sulteng di turnamen Kapolri Cup 2024
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Tim voli putri Kalsel lolos ke semifinal Kapolri Cup 2024 usai mengalahkan Sulawesi Tenggara dengan skor 3-0 dalam lanjutan babak delapan besar Pul A di GOR Terpadu A. Yani Pontianak, Minggu 6 Oktober 2024.

Kapolri Cup 2024: Tim Voli Putri Kalbar Lolos ke Semifinal Setelah Taklukan Sulteng

Ini merupakan kemenangan kedua tim putri Kalsel. Sebelumnya, tim besutan Wem Suparman ini mengalahkan Bali juga dengan skor 3-0. Di samping itu, tim putri tuan rumah Kalimantan Barat (Kalbar) juga dipastikan tampil pada babak empat besar. Dengan sama-sama meraih dua kemenangan di Pul X, Kalbar dan Kalsel maju ke semifinal.

Kedua tim itu akan saling berhadapan untuk memperebutkan juara pul, Selasa (8/10/2024).

35 Warga Banjarmasin Masuk RSJ Gegara Mabuk Kecubung, 2 Orang Tewas

Juara bertahan putri, Kalbar di babak delapan besar ini juga sudah mengoleksi dua kemenangan yakni Bali dan Sultra masing-masing dengan skor 3-0.

Dengan lolosnya kedua tim itu, membuat Bali dan Sultra gagal tampil di semifinal. Karena kedua tim itu mengalami dua kekalahan dan tidak mungkin mengejar jumlah kemenangan Kalsel dan Kalbar.

Bukan Kabuto Musuh Naruto, Ini Makanan dari Singkong yang Gurih dari Sultra

Usai laga menghadapi Sultra, pelatih Kalsel, Wem Suparman mengakui kalau pihaknya sudah memprediksi akan mampu mengalahkan Sultra.

"Kita sudah prediksi karena kita sudah mengetahui permainan Sultra sebelum ini," lanjut pelatih itu.

Halaman Selanjutnya
img_title