Supian-Chandra Kantongi Restu 7 Parpol Hadapi Petahana Depok, Gerindra: Pasti Menang!

Gerindra resmi usung Supian-Chandra di Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah kembali mendapat restu dari sejumlah partai untuk melawan petahana di daerah tersebut.

Usai Hasil Surveinya Melejit Supian Suri Kantongi Dukungan Warga Kampung Belor: Jangan Pula Jumawa

Setelah Demokrat, PDIP, PKB, dan PPP, Supian Chandra kini telah mengantongi SK dari Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Depok 2024. 

Adapun pemberian SK berupa formulir B1 KWK itu diserahkan langsung oleh DPP Partai Gerindra pada Sabtu, 24 Agustus 2024.  

PDI Perjuangan Makin Optimis Supian-Chandra Kalahkan Petahana dari PKS 20 Tahun Berkuasa

"Alhamdulillah, hari ini Partai Gerindra menyerahkan B1 KWK untuk pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada Bapak Supian Suri dan Candra Rahmansyah," kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Depok, Hamzah dikutip pada Senin, 26 Agustus 2024.

Dengan adanya SK ini, lanjut Hamzah, maka Gerindra memastikan bakal mendukung penuh pasangan Supian-Chandra untuk berlaga menghadapi petahana Depok yang diusung oleh PKS dan Golkar.

Optimis Kalahkan Petahana Depok, Supian-Chandra: Kita Wujudkan Keadilan Sosial

"Insya Allah, seluruh instruksi yang diberikan kepada kami kepada DPC Partai Gerindra dari DPP dan DPD untuk memenangkan pasangan Supian Chandra untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota," tegas Hamzah. 

Halaman Selanjutnya
img_title