Iptu Rudiana Tiba Tiba Muncul di Prescon Hotman Paris Hutapea, Razman Nasution: Ada Apa Ini?

Potret kolase Razman Nasution dan Iptu Rudiana
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Bak kebakaran jenggot, Praktisi hukum Razman Nasution ngamuk tau Iptu Rudiana seorang tokoh yang paling ditunggu kemunculannya dalam kasus Vina Cirebon tiba tiba buka suara dalam konferensi pers kuasa hukum keluarga Vina Hotman Paris Hutapea di wilayah Cirebon kemarin.

Terkuak, Ternyata Begini Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Saksi: Saya Foto Tuh Semua?

Razman mengatakan bahwa dirinya tidak habis pikir setelah tau kabar soal Iptu Rudiana ayah Eky korban kasus Vina Cirebon buka suara melalui konferensi pers bersama Hotman Paris Hutapea.

"Apa yang terjadi sekarang," ucap Razman dengan nanda lantang seperti dikutip tayangan acara Rakyat Bersuara iNews TV.

Drama Kasus Vina Tamat, Sosok Ini Saksikan Detik detik Eky dan Vina Kecelakaan, Ngaku Punya Foto?

Lebih lanjut Razman mengatakan, sepengetahuan dirinya, sosok Iptu Rudiana telah memberikan kuasa kepada tim kuasa hukum yang digawangi oleh Elza Syarief dan kawan kawan.

"Saya tidak salahkan Pak Rudiana karena mungkin dia merasa resah dan gelisah terkait kasus dan tekanan yang tengah dialami," tutur Razman.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Tak hanya itu, menurut Razman hal tersebut sangat janggal karena dirinya merasa sama sama sebagai lawyer dan masing masing tau aturan.

"Jadi ada adab jika kita berbeda pendapat atau mengambil klien dan apakah pernah Hotman Paris bertanya kepada tim Elza Syarief dan apakah di Izinkan," pungkas Razman.

Halaman Selanjutnya
img_title