'Api Permusuhan Dimulai' Berdatangan Musuh Aep Justru Singgung Pegi Setiawan, Toni RM Ngamuk

Foto Pegi dan Aep, Toni RM
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ketidakjelasan Aep dalam memberikan kesaksian saat itu menjadi polemik kasus pembunuhan Vina Cirebon yang semakin sulit dan berkepanjangan, Kendati dapat bersikap bijak dalam bertanggung jawab seperti Dede Riswanto.

Senggol Bani Inkrah di Kasus Vina Cirebon, Susno Duadji: Mereka itu Senang Melihat Orang Susah

Gemercik permusuhan perlahan-lahan mulai terlihat dari yang benci Aep menjadi serang Pegi Setiawan namun hal itu membuat Toni RM selaku kuasa hukum Pegi Setiawan merasa kesal. 

Sontak kacamata publik menjadi dua sorotan antara Aep ataupun Dedi Mulyadi yang saat ini berusaha ingin bertemu dengan Pegi Setiawan tetapi Pegi belum siap. 

Tegas, Susno Duadji Sebut Bukti Pembunuhan di Kasus Vina Makin Tipis, Kecelakaan Menguat

Kabar tersebut pun menjadi semakin memanas antara kubu Pegi Setiawan dengan Dedi Mulyadi yang mencuat pemberitaan jika Pegi Setiawan sombong dan tidak tahu terima kasih. 

Pegi Setiawan dituding bahwa dirinya belum mau siap untuk bertemu dengan Dedi Mulyadi bukan karena tidak mengingat jasa kebaikan Dedi Mulyadi tetapi Ia tidak mau menjadi sorotan publik usai sidang praperadilan. 

Astaga, Sudirman Terpidana Kasus Vina Cirebon Ngaku Ditembak Peluru Karet, Ada Bekasnya?

Sekaligus kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM sangat melindungi Pegi Setiawan dan membenarkan hal itu, jika ada waktu yang tepat, Pegi siap bertemu dengan Dedi Mulyadi tanpa adanya wartawan. 

"Mampir di kafe dekat tempat Pegi, dekat pengadilan itu. Bapak nemuin kuasa hukumnya Pegi. 'Saya pengen ketemu Pegi'. 'Iya nanti lagi banyak wartawan'," tutur Feri.

Halaman Selanjutnya
img_title