Waduh, Dedi Mulyadi Berperan Penuh Jasa Tapi Pegi Setiawan Menolak Ketemu Dedi Mulyadi: Sombong

Foto Pegi dan Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sejak dibebaskan dari penjara, terdengar kalo Pegi Setiawan menjadi sombong karena sudah kedapatan menolak undangan dari Dedi Mulyadi padahal selama ini membelanya.

Penampakan Detik-detik Dedi Mulyadi Nyaris Diterkam King Kobra Dalam Kamar: Ya Allah

Sebelumnya Dedi Mulyadi begitu sangat gerak cepat dalam menangani kasus pembunuhan Vina Cirebon saat Pegi Setiawan sempat dinyatakan sebagai otak kasus Vina dan Eky menguak ke publik. 

Dedi Mulyadi juga pernah sebagai dermawan bagi keluarga Pegi Setiawan, terutama Rudi Irawan selaku ayah dari Pegi saat perekomian keluarga menurun drastis pada Jumat 26 Juli 2024.

Ngeri, Kamar Pribadi Dedi Mulyadi Didatangi King Kobra Jelang Pilgub Jabar, Kiriman Paket Kali Pak?

Usai dinyatakan bebas oleh Hakim Eman Sulaeman, Pegi Setiawan dapat merasakan indahnya berkumpul bersama keluarga setelah dilihat bahwasanya Pegi belum pernah ketemu dengan Dedi Mulyadi.

Dikesempatan lain saat Pegi Setiawan tidak sengaja bertemu dengan Dedi Mulyadi, Pegi seperti menjauh dari Dedi tanpa tahu sebabnya sehingga menjadi perbincangan hangat.

Astaga! Rumah Dedi Mulyadi Diteror Raja Kobra, Diduga Kiriman: Ya Allah Aku Masih Diselamatkan

Kelanjutan kasus pembunuhan Vina Cirebon yang masih berlanjut. Namun yang menjadi fokus publik saat ini mengarah kepada hubungannya Dedi Mulyadi bersama Pegi Setiawan. 

Terkuak bahwa Pegi Setiawan belum dapat menemui Dedi Mulyadi karena ada yang melarangnya sebagaimana dikatakan oleh Feryanto selaku asisten dari Dedi Mulyadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title