Pranda Paloh Buka Suara Kasus SYL: Jangan Coba Main Api dengan NasDem, Ada Harga yang Harus Dibayar

Prananda paloh
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Ketua Bappilu Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, mengungkapkan bahwa partainya tengah menghadapi badai besar setelah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024. 

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Prananda menjelaskan bahwa sejak deklarasi tersebut, NasDem menjadi sasaran tembak dalam berbagai kasus hukum.

"Badai cobaan terus menghampiri partai yang dikomandoi oleh Bapak Surya Paloh. Terbaru, kasus Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)," kata Prananda Surya Paloh dalam konferensi pers, Minggu (15/10/2023).

Eks Pimpinan KPK Duga Serangan Hacker Didalangi Bandar Judi Online, Ini Buktinya?

Pasalnya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, yang juga merupakan kader NasDem, terjerat kasus korupsi. Prananda Surya Paloh menyatakan komitmen untuk tetap mendukung ayahnya, Surya Paloh, dalam menghadapi cobaan ini.

"Saya ingin memberikan sedikit semangat kepada ketua umum kita. Bapak tidak sendiri, ada kami semua di sini. Satu terkena, semua terkena. Satu sakit, semua sakit," ucapnya.

Respon Surya Paloh Soal PKS Usung Iman di Pilkada Jakarta: Besok Beda Lagi

Prananda juga memberikan peringatan kepada siapapun yang bermain api dengan partai NasDem, meminta agar tidak mencoba bermain-main dengan nasib politik partai tersebut.

"Ia juga meminta kader untuk tidak pantang menyerah selama yakin bersikap benar. 'Kalau memang kita yakin kita benar, ya kita lawan itu. Jangan mencoba bermain-main bersama NasDem, karena itu sama juga bermain-main dengan api,' ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title