Explore Penerbangan Super Air Jet Resmi Dibukanya Rute Baru Bengkulu-Batam PP, Traveler Cobain

Foto buka rute baru maskapai
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Super Air Jet (SAJ) adalah salah satu perusahaan maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Jakarta, Indonesia.8 Maskapai penerbangan ini diluncurkan ketika Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19 pada 1 Maret 2021.

Vivo X Fold 4 Smartphone Lipat yang Bakal Pakai Baterai 6000 mAh?

Dengan selalu memberikan ekstra dan terbaik untuk setiap penumpangnya yang rencananya tahun 2024 baru membuka rute penerbangan dari Bengkulu menuju Batam sistem pulang dan pergi menggunakan Maskapai Super Air Jet.

Maskapai Super Air Jet membuka rute baru Bengkulu-Batam PP. Traveler yang mau mengeksplorasi wisata di pulau Sumatera kini semakin jadi lebih mudah dan banyak pilihan.

Forum Rakyat Kalbar Mengugat Laporkan Pengadaan Tanah IAIN Pontianak ke Kejati Kalbar

Adapun Super Air Jet mengumumkan pembukaan rute baru yang akan menghubungkan Bengkulu (BKS) dan Batam (BTH). Penerbangan pertama rute baru ini dijadwalkan pada 9 Agustus 2024.

Rute baru ini tentu jadi sebuah kesempatan emas bagi semua traveler, baik pebisnis maupun wisatawan untuk mengeksplorasi keindahan alam dan potensi wisata kedua destinasi di Sumatera ini.

Kolam Penampungan Limbah PT Ichiko Agro Lestari di Desa Kubu Bocor, Kades: Sudah Aman

"Rute ini menjadi rute baru yang cocok untuk di-update di media sosial, terutama bagi kalangan milenial yang gemar berbagi pengalaman seru dan keindahan tempat-tempat baru," ujar Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangannya pada Sabtu 20 Juli 2024.

Bengkulu dikenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa mulai dari Pantai Panjang yang memukau hingga melihat keanekaragaman flora dan fauna

Halaman Selanjutnya
img_title