Impresi Ciamik Media Sosial Supian Suri Banjir Follower, Tagline Bangun Depok Sama Sama Dijiplak

Impresi Ciamik Media Sosial Supian Suri Banjir Follower
Sumber :
  • istimewa

Siap – Menjelang kontestasi Pilkada Depok 2024, satu tokoh mulai menunjukkan sinarnya. Dia adalah Supian Suri kerap juga disapa dengan sapaan Bang SS.

PDIP Waspadai Kampanye Hitam Modus Bansos di Depok: Rakyat Miskin Bukan untuk Melanggengkan Petahana

Sosok Calon Walikota Depok Supian Suri menjadi trendsetter dalam percaturan Pilkada Depok 2024. Hal itu berimbas pada akun sosial pribadinya yang kini dibanjiri follower atau pengikut dalam kurun waktu dua bulan, setidaknya ada ribuan follower baru yang mengikuti akun resminya @bangsupians.

Sebelum diusung menjadi kandidat Walikota Depok, jumlah follower Supian Suri di Instagram sekitar 6 ribu lalu kemudian dalam waktu kurang lebih 2 bulan,  followernya atau pengikutnya bertambah menjadi 10.600 follower.

Sampah dan Macet di Depok Semrawut Pemkot Tak Punya Solusi?, Supian Suri Siap Selesaikan

Tentunya, fenomena itu disambut baik oleh para pendukung Supian Suri salah satunya dari Alumni Muda Gontor, Rohmat Rospari yang kini telah tergabung dalam relawan Gerakan Aktivis Supian Suri Depok 1 (GASS D1).

“Peningkatan ini luar biasa, banyak relawan secara sukarela memfollow akun sosial media Supian Suri,” ujar Rohmat Rospari, Rabu 17/7/2024.

KPU dan Jaksa Gaet IJTI Waspadai Kampanye Hitam di Pilkada Depok

Rohmat Rospari menambahkan, selain media sosial Supian Suri, slogannya dalam Pilkada Depok 2024 yakni “Bangun Depok Sama Sama” juga dijiplak competitor atau lawannya dengan tagline “Bangun Depok Bareng Bareng”.

"Trendsetter secara bahasa adalah sosok yang berada paling depan atau paling awal menerapkan tren baru yang muncul. Tren ini kemudian diikuti oleh yang lainnya. Inilah yang terjadi di Pilkada Kota Depok," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title