Menohok, Begini Respon Hotman Paris Soal Razman Nasution yang Dibully Netizen, Titik Paling Rendah

Potret kolase Razman Nasution dan Hotman Paris
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah Farhat Abas kini giliran Hotman Paris Hutapea yang memberikan pesan menohok untuk ulah Razman Nasution yang mendapatkan bullyan dari netizen akibat ulahnya yang menggegerkan publik.

Pengacara Sebut Perdamaian Iwan Darmawan dan Muda Mahendrawan Diduga Melawan Hukum

Diketahui, Razman Nasution menjadi sorotan dan bullyan netizen usai dirinya dengan sesumbar menantang netizen jika dirinya melaporkan hakim Eman Sulaeman.

Bahkan, akibat dari perbuatannya, banyak editan foto Razman di media sosial dengan tampilan diluar nalar.

Menohok, Razman Sebut Ritual Sumpah Pocong Saka Tatal Cuma Untuk Raih Simpati Publik?

Sontak hal tersebut menuai sorotan dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam akun instagram miliknya, Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa ada oknum pengacara yang diolok olok dan dilecehkan di media sosial.

"Benar benar diolok olok sampai tingkat paling rendah, bayangkan jika oknum pengacara seperti itu menjadi pengacara mu," ujar Hotman Paris seperti dikutip akun instagram @hotmanpariofficial.

Iwan Darmawan dan Muda Mahendrawan Damai, Pengacara: Kami Akan Lapor Propam!

"Bagaimana nasib perkara mu, bagaimana wibawa pembelaannya dengan memakai jasa oknum pengacara seperti itu," sambung Hotman.

Lebih lanjut Hotman mengatakan, jadi para pencari keadilan berhati hatilah dalam memilih pengacara, karena pengacara itu sangat memerlukan modal trust atau kepercayaan.

Halaman Selanjutnya
img_title