Segera! Smartphone Xiaomi MIX Fold 4 dan MIX Flip Bakal Mulai Peluncuran, Spek Recommended bak iPhon

Fotonya Hp Xiomi Terbaru
Sumber :
  • Istimewa

SiapSmartphone Xiaomi tidaklah siapa-siapa saat masuk ke Indonesia pada Agustus 2014 pasalnya umur perusahaan elektronik pimpinan Lei Jun ini juga baru empat tahun kala itu. 

Maulid Nabi, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas: Pentingnya Persatuan dan Kesatuan

Namun, siapa sangka bahwa kehadiran Xiaomi memberikan dampak yang luar biasa buat peta persaingan ponsel di Indonesia dan Internasional. 

Seusai rumor yang cukup panjang, Xiaomi akhirnya kembali mengonfirmasi kehadiran kedua perangkat lipat terbaru mereka. 

Pimpinan Ponpes Said Yusuf All Out Dukung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Xiaomi MIX Fold 4 dan Xiaomi MIX Flip akan melaksanakan peluncuran di China pada 19 Juli 2024 nanti dengan sejumlah perangkat lain seperti Xiaomi Watch S4 Sport, Xiaomi Smart Band 9, Xiaomi Buds 5, hingga Redmi K70 Ultra.

Menjelang peluncurannya, smartphone Xiaomi membagikan teaser dan mengungkap tampilan desain dari MIX Fold 4 dan MIX Flip tersebut yang akan dirilis dalam waktu dekat digadang akan menyerupai iPhone flip terbaru.

Jagokan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok PDIP Yakin Bakal Sudahi Kekuasaan PKS

Keduanya juga akan sama-sama mengusung spesifikasi kelas flagship terutama SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 sebagai dapur pacu utamanya dan kamera racikan bareng Leica.

Sedangkan, MIX Fold 4 bakal menjadi penerus MIX Fold 3 yang rilis Agustus 2023, MIX Flip merupakan ponsel lipat flip perdana dari Xiaomi. 

Halaman Selanjutnya
img_title