Santer Diduga Pelaku Kasus Vina, Dua Mantan Jenderal Desak Polisi Periksa Pegi Cianjur dan Aep

Potret kolase Aep dan Pegi Setiawan Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sosok Pegi Setiawan Cianjur terus menjadi sorotan publik lantaran diduga sebagai pelaku kasus Vina Cirebon dan disebut sebut sebagai anak seorang mantan Bupati.

Gawat, HP Nazrudin Saksi Peristiwa Eky dan Vina Kecelakaan Berhasil Dibuka, Ini Hasilnya...

Terlebih, baru ini hasil Tes DNA yang diumumkan oleh Dedi Mulyadi menuai pro dan kontra ditengah publik, alhasil, asumsi liar publik terkait Pegi Setiawan Cianjur makin menjadi jadi.

Sontak dengan adanya hal tersebut, penasihat Kapolri Irjen Pol (Purn) Aryanto Sutadi meminta penyidik Polda Jabar tetap mengejar orang orang yang masuk dalam daftar DPO kasus Vina Cirebon.

Heran Gegara Minim Bukti Tapi Hukuman Seumur Hidup, Arianto Sutadi Balik Arah Dukung Terpidana?

Karena penyidik Polda Jabar memiliki tugas baru pasca status tersangka Pegi Setiawan Cirebon dibatalkan oleh hasil putusan sidang praperadilan di PN Bandung.

Tak hanya itu, Aryanto Sutadi juga berharap 8 terpidana kasus Vina Cirebon yang sudah divonis dapat segera mengajukan Peninjauan Kembali (PK)

Pengakuan Marliyana Soal Terpidana Babak Belur Kembali Viral, Ternyata Beda dengan di Sidang PK?

"PK itu ajukanlah ditambah dengan kesaksian kesaksian yang ada," kata Aryanto Sutadi seperti dilansir YouTube iNews Official.

Jika PK itu nantinya dimenangkan oleh para terpidana, kata Aryanto, penyidik harus melakukan penyidikan ulang terkait kasus Vina Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title