Tokoh Masyarakat hingga Sesepuh Kota Depok Sebut Supian Suri-Intan Fauzi Paket Lengkap

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri
Sumber :
  • istimewa

SiapTokoh masyarakat dan sesepuh kota Depok yang tergabung dalam Barisan Relawan Supian Suri (Baress) menyatakan dukungannya untuk Supian Suri maju sebagai wali kota pada Pilkada Depok 2024 mendatang.

Relawan Supian-Chandra Gelar Pasar Murah Warga Sukmajaya Depok Semringah Belanja Minyak Murah

Dukungan tersebut datang dari Ahmad Dahlan, Pradi Supriatna, Jamhurobi, Rudi Murodi, H. Idi, Inawati Neih, Awi, dan Kiai Syamsudin.

Sementara itu, penetapan Baress diinisiasi para sesepuh Kota Depok, yakni H. Yahman Setiawan, KH. Sihabuddin Ahmad, Rudi Setiawan, H. Sarmilih, Jamhur Robi, Jaenudin, KH.Kholadi, H. Idrus Yahya dan H. Rustam Ependi.

Pilkada Depok 2024, Pasangan Supian-Chandra Janji Beri Insentif dan Ingin Sejahterakan Guru Ngaji

Ketua Baress, H Acep Azhari menyampaikan, periode kali ini Kota Depok harus dipimpin dari latar belakang seorang birokrat, yang hanya ada di jiwa Supian Suri. Mengingat mantan Sekda Depok itu merintis karier dari bawah hingga jenjang tertinggi.

"Pak Supian Suri sangat matang di dunia birokrasi. Jangan diragukan lagi. Sepertinya periode kepemimpinan kali ini dari kalangan birokrat," kata H Acep seperti dikutip, Senin, 8 Juli 2024.

Keras! Chandra Siap Mundur Jika Tak Sanggup Berantas Mafia PPDB di Depok

H Acep mengatakan, Baress hadir untuk menguatkan pergerakan sekaligus menjadi pengikat anak-anak panah pergerakan untuk melesat kepada satu titik: kemenangan Supian Suri sebagai wali kota Depok.

Selain itu, H Acep juga mengatakan duet Supian Suri dengan Intan Fauzi merupakan paket terlengkap di Pilkada Depok 2024 yang menginginkan perubahan.

Halaman Selanjutnya
img_title