Inginkan Perubahan Emak Emak Instruktur Senam Dukung Supian Suri di Pilkada Depok 2024

Emak Emak Instruktur Senam Dukung Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sepertinya Calon Walikota Depok dari Koalisi Sama sama, Supian Suri memiliki concern khusus pada kelompok emak-emak.

Dua Janji Supian untuk Warga Depok Kurang Mampu, Silakan Catat dan Ingat!

Dalam perjuangan memenangkan Pilkada Depok 2024, Supian Suri terus memperoleh dukungan masyarakat kali ini datang dari emak-emak yang tergabung dalam Instruktur Senam Depok.

Memutuskan melabuhkan dukungan untuk Supian Suri berawal atas minimnya perhatian Pemkot Kota Depok dalam pengembangan para instruktur senam yang sejatinya memberikan Kesehatan pada masyarakat.

Mantap Dukung Supian-Chandra, Begini Isi Orasi Pemuda Pemudi Depok

Dari hal itulah alasan kaum ibu atau emak-emak yang bermuara sebagai Instruktur Senam Kota Depok menambatkan pilihan pada Supian Suri untuk maju menjadi Calon Walikota Depok.

Pernyataan ini dilontarkan secara langsung oleh Koordinator Instruktur Senam Depok, Ayu Dwi saat bertandang ke kediaman Supian Suri, di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok.

Keluar dari Zona Nyaman Demi Bangun Kota Kelahirannya Begini Perjalanan Supian Suri di Pilkada Depok

“Kalau jujur sih ya alasan pilih pak Supian Suri karena kurangnya perhatian dan ruang yang diberikan kepada kami,” ungkapnya.

Dengan begitu, pasukan instruktur senam yang terdiri dari emak-emak itu sepakat untuk mengambil bagian dalam memenangkan Supian Suri di Pilkada Kota Depok 2024, agar dapat terjadi perubahan yang menyeluruh di Kota Depok sehingga masyarakat bisa merasakan,

Halaman Selanjutnya
img_title