Terungkap Mantan Manager Finance Berhasil Gelapkan Uang Panas Rp1,3 M Ditangkap : Fuji Puas

Penggelapan Uang yang dilakukan Mantan Manager Fuji
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Dibalik dari alasan selebriti yang kerap disapa adik dari suaminya Almarhum Vanessa Angel sudah berganti manager keuangan dari yang sebelumnya lantaran berani lakukan penggelapan uang sang artis. 

Geram! Polisi Ungkap Mantan Manajer Fuji Digaji Rp 500 Ribu Per Bulan, Tapi Masih Rakus

Sebut saja "Fuji" atau mantan kekasih dari Thariq Halilintar ini diduga mantan manager melakukan penggelapan uang sebesar Rp 1,3 miliar telah ditangkap oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat.

Selebgram Fujian Utami Putri atau Fuji ini pun sontak merasa puas sekaligus bahagia karena mantan manager, Barata Ageng (BA) yang dilaporkan atas dugaan penggelapan uang, akhirnya dapat diusut. 

Kasus Dugaan Penggelapan Uang Rp6,9 M, Tiko Suami BCL Dijadwalkan Diperiksa Polisi 11 Juli

"Kami mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat yang responsif dan cepat dalam menangani kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp 1,3 miliar yang kami laporkan,”

“Sehingga penangkapan terhadap tersangka dapat dilakukan dan kasus ini bisa dilanjutkan ke proses hukum berikutnya," tutur Sandy selaku Kuasa Hukum Fuji pada Sabtu 6 Juli 2024.

Aiiihhh, Dilepeh Keluarga Halilintar, Fuji Kabarnya Dilirik Kerabat Raja Arab, Masa Depan Cerah

Sandy mengungkapkan, dalam waktu dekat dirinya dengan Fuji berencana untuk menemui mantan managernya yang saat ini ditahan di Mapolres Metro Jakarta Barat demi menindaklanjuti alasan penggelapan uang tersebut.

Terlebih Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan menyatakan, BA mengakui sudah ambil uang Fuji sebesar Rp 1,3 miliar dari pembayaran brand dan agen untuk 21 pekerjaan yang dikerjakan Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title