Ahli Forensik Ungkap Pegi Bisa Saja Bebas dari Kasus Vina Cirebon Jika Polda Jabar Tak Punya 3 Ini

Ahli Forensik Ungkap Pegi Bisa Saja Bebas dari Kasus Vina Cirebon
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ahli Psikologi Forensik Reza Indragiri, menjelaskan ada 3 faktor yang dapat menjadikan Polda Jabar menang dalam praperadilan tersangka Pegi Setiawan dalam kasus Vina Cirebon.

Meski Terus Didesak, Polisi Keukeh Tak Mau Periksa Pegi Setiawan Cianjur, Ada Apa ?

Namun, apabila Polda Jabar tidak bisa membuktikan ketiga hal tersebut, kata Reza, maka Pegi Setiawan akan bebas dari keterlibatannya dalam kasus Vina Cirebon.

Sebab, Reza Indragiri menilai Polda Jabar akan sulit menghadirkan bukti-bukti tersebut untuk memberatkan Pegi Setiawan dalam kasus Vina Cirebon di hadapan Majelis Hakim.

Peran Linda di Kasus Vina Cirebon Akhirnya Terbongkar, Diduga Sebagai Otak Pelaku? Benarkah?

Melansir dari kanal Youtube Investigasi, Reza Indragi menuturkan dengan 3 hal berikut Polda Jabar dapat membuktikan Pegi Setiawan bersalah di kasus pembunuhan Vina Cirebon.

“Sebetulnya pihak polda Jabar hanya perlu meyakinkan hakim terkait tiga hal agar bisa memenangkan pertarungan di pradilan.” Kata Reza dikutip siap.viva.co.id, Rabu 3/7/2024.

Mengejutkan, Anak Indigo Bongkar Soal Linda Sahabat Vina, Dia Melihat dan Tau Siapa Pelakunya

Hal yang pertama, kata dia adalah menjawab pertanyaan tentang dua alat bukti terkait dengan pidana pembunuhan berencana dan rudal paksa di kasus Vina Cirebon.

“Ini yang pertama adalah menjawab pertanyaan tentang coba tunjukkan minimal dua alat bukti terkait dengan pidana pembunuhan berencana dan rudapaksa.” Ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title