Pak Cecep Orangtua Pegi Setiawan Siap Tes DNA, Kang Dedi Mulyadi: Emang berani?

Dedi Mulyadi bersama Pegi Cianjur soal Vina Cirebon
Sumber :
  • YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL

SiapPegi Setiawan Cianjur anak Pak Cecep yang diduga memiliki ciri-ciri mirip pelaku kasus Vina Cirebon terus menjadi sorotan publik.

Meski Terus Didesak, Polisi Keukeh Tak Mau Periksa Pegi Setiawan Cianjur, Ada Apa ?

Sebagaimana diketahui kasus kematian Eky dan Vina Cirebon terjadi pada Tahun 2016. Dimana dalam kasus ini sebanyak 8 orang telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan. Namun satu orang dari 8 tersangka tersebut telah bebas.

Dari awal pengusutan kasus ini sudah terlihat adanya kejanggalan, dimana bermula polisi mengatakan kasus tersebut kecelakaan lalu lintas tunggal hingga menjadi kasus pembunuhan disertai rudakpasa.

Gawat, Dedi Mulyadi Bakal Tes DNA Pegi Setiawan Cianjur, Bakal Terbukti Kah Semua Kecurigaan?

Kasus kematian Eky dan Vina Cirebon ini pun akhirnya kembali diusut oleh pihak Kepolisian setelah film Vina Cirebon tayang di sejumlah bioskop di tanah air.

Dari pengusutan tersebut, Polisi mengamankan seorang pria yang bernama Pegi Setiawan alias Perong di Bandung. Namun, disebut-sebut Pegi Setiawan alis Perong bukanlah orang yang selama ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Peran Linda di Kasus Vina Cirebon Akhirnya Terbongkar, Diduga Sebagai Otak Pelaku? Benarkah?

Karena Ciri-ciri Daftar Pencarian Orang (DPO) yang dirilis Polres Cirebon diduga terlibat pembunuhan Eky Dan Vina Cirebon yang bernama Pegi Setiawan alias Perong memiliki ciri-ciri rambut keriting, umur 30 Tahun. Sementara Pegi Setiawan yang saat ini ditangkap memiliki rambut lurus dan tinggal di Desa Kepongpongan.

Melansir dari Channel You Tube Kang Dedi Mulyadi orang tua Pegi Setiawan, Pak Cecep siap jika anaknya Pegi Seiawan diminta untuk dilakukan DNA untuk menjawab kecurigaan warga net dan publik.

Halaman Selanjutnya
img_title