Alhamdulilah, GP Ansor Depok Apresiasi Kemenag Atas Kelancaran Pelaksanaan Haji Tahun Ini

Potret Keluarga Besar PC GP Ansor Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ketua PC GP Ansor Depok HM Kahfi mengapresiasi pelaksanaan ibadah haji pada tahun 1445 H/2024 M yang berjalan lancar berkat kerja keras dan melakukan beragam upaya dari Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Keras, Ini Kata Ketua GP Ansor Soal Pilkada Depok 2024, Ga Ada Dukung Mendukung Salah Satu Calon

“Alhamdulillah ibadah haji telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar, sesuai dengan harapan seluruh umat islam semua,” ucap Ketua PC GP Ansor Depok HM Kahfi, Jumat 28/6/2024.

Lebih lanjut Kahfi mengatakan, suksesnya pelaksanaan ibadah haji tak lepas dari kerjasama Kemenag RI dan berbagai pihak terutama manajemen yang diterapkan oleh Pemerintah Arab Saudi yang terus melakukan berbagai inovasi untuk kelancaran ibadah haji.

Supian Suri Digadang Gadang Jadi Calon Walikota, Ketua Ansor Depok: Giliran Anak Muda yang Tampil

Tak hanya itu, Kahfi juga mengatakan, Prestasi Kemenag dalam hal pelayanan ibadah haji juga dianggap sudah maksimal untuk melayani masyarakat Indonesia dalam pelaksanaan ibadah melaksanakan Rukun Islam yang kelima tersebut.

"Atas hal tersebut, kami jajaran PC GP Ansor Depok juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kemenag yang dipimpin oleh Gus Menteri, karena pelayanan yang diberikan Kemenag juga menjadi faktor suksesnya pelaksanaan ibadah haji,” katanya.

Rapatkan Barisan dengan Gelar Rakercab II Di Bogor, Kahfi: Kehadiran Ansor Harus Jadi Maslahat

Sebagai Informasi, pelayanan yang diberikan oleh Kemenag yang sangat menunjang pada suksesnya pelaksanaan ibadah haji tersebut diantaranya:

Percepatan Keimigrasian (Fast Track): Gus Menteri memastikan fasilitas fast track diberikan di tiga embarkasi besar, yaitu Jakarta, Solo, dan Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title