Sah Bergelar Doktor Supian Suri Yakin Bisa Meningkatkan Kualitas Pelayanan Public di Kota Depok

Supian Suri Yakin Bisa Meningkatkan Kualitas Pelayanan Public
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok, Supian Suri telah Sah menyandang gelar doktor pada Jumat, 21/6/2024 kemarin setelah berjibaku sejak 2019.

Nasib Pilu Warga Depok, Bertahun-tahun Dicuekin Pemkot hingga Rumahnya Ambruk

Menyelesaikan Sidang Promosi Doktor Ilmu pemerintahan Sekolah Pascasarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), supian suri memperoleh nilai 94 atau hampir menyandang predikat cumlaude. Adapun, penilaian itu diberikan 9 anggota tim penguji.

Supian Suri menyebutkan, akan mengimplementasikan seluruh ilmu pemerintahan yang telah didapatnya jika terpilih menjadi Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

"Yang pasti, InsyaAllah saya akan memaksimalkan ilmu yang saya dapat di pendidikan ini. Mudah mudahan Allah mentakdirkan masyarakat Kota Depok memberikan amanah kepada saya untuk bisa melayani masyarakat Kota Depok," ucapnya.

Adapun Supian Suri mengatakan, gelar doktor yang telah diraihnya dapat memaksimalkan pelayanan yang terbaik untuk Kota Depok jika terpilih menjadi Walikota di Pilkada Depok nanti.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Disamping itu, Supian Suri ingin membagi ilmunya tersebut untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dengan cara melalui proses mengajar.

"InsyaAllah, dengan ilmu yang saya dapat, saya bisa maksimal memberikan layanan yang terbaik buat Kota Depok, dan pastinya saya juga akan menularkan ilmu saya. Saya ingin menjadi bagian dari mencerdaskan kehidupan bangsa melalui proses mengajar," ungkap Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title