Geger, Sidang Praperadilan Ditunda, Pegi Anak Pak Cecep Mendadak Tinggalkan Cianjur, Benarkah?

Potret kolase Pegi Setiawan Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Geger, sosok seorang wanita yang disebut bernama Widia kembali mengeluarkan pernyataan usai sidang praperadilan Pegi Setiawan soal penetapan tersangka kasus Vina Cirebon ditunda lantaran pihak Polda Jabar tidak hadir di PN Bandung.

Razman Nasution Viral Lagi, Diskusi Kasus Vina Cirebon Malah Singgung Vadel, Netizen: Emang Ga...

Dalam sebuah potongan Video yang beredar luas di media sosial TikTok dagelan politik dan ia menyebut kan bahwa Pegi Setiawan anak pak Cecep mendadak pergi meninggalkan Cianjur jelang sidang praperadilan tersebut.

"Sidang praperadilan Pegi Setiawan kuli bangunan ditunda, nah ada apa" katanya dalam tayangan video tersebut, dikutip Selasa 25/6/2024.

Pernyataan Tim Hukum Iptu Rudiana Makin Diluar Nalar, Jutek: Mereka Bingung Ga Ada Cerita Lagi?

Kemudian Widia mengatakan sebelum nya dirinya menyindir Polda Jabar yang menangkap seorang kuli bangunan yang bernama Pegi Setiawan dan mengambil bukti foto dari album keluarga.

" Kuli bangunan kan ada dua, sama sama namanya Pegi Setiawan, satu anaknya pak Cecep satu lagi yang sekarang ditangkap dan dijadikan tersangka," katanya.

Bikin Melongo, Fakta Terbaru Kasus Vina Cirebon Terbongkar, Linda Blak Blakan Soal Kesurupan

"Kenapa foto keluarga Pegi Setiawan yang ditangkap bisa diambil dan foto keluarga Pegi anak pak Cecep tidak diambil," sambungnya.

Lebih lanjut Widia menuturkan, sehari sebelum diadakannya sidang praperadilan, pada sore harinya pak Cecep dan anaknya yakni Pegi Setiawan pergi meninggalkan Cianjur dan mereka berhenti di rest area tol Cipularang kilometer 88b Jalan Sukatani Sukajaya menuju Purwakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title